Trump Beri Tanda Tangannya kepada Korban Badai Laura Seharga Rp 145 Juta .

LOUISIANA, KOMPAS.com – Presiden Amerika Serikat ( AS) Donald Trump menyarankan korban Badai Laura untuk menjual tanda tangannya di eBay. Hal itu dia sampaikan ketika mengunjungi Lake Charles, Louisiana, pada Sabtu (29/8/2020) sebagaimana dilansir dari Sky News.

Dalam kunjungannya tersebut, dia turut memberikan pengarahan kepada para korban dan mengarahkan respons pemerintah federal. Di sela kunjungannya tersebut, dia memberikan tanda tangannya kepada beberapa orang.

Trump mengatakan mereka dapat menjual tanda tangannya melalui eBay dengan harga 10.000 dollar AS (Rp 145 juta). “Jual ini ( tanda tangan) di eBay malam ini, Anda akan mendapatkan 10.000 dollar AS (Rp 145 juta),” kata Trump. Trump mengaku sengaja tidak menuliskan namanya di tanda tangan tersebut karena dia menganggap akan lebih berharga seperti itu. Di situs eBay sendiri terdapat beberapa memorabilia bertanda tangan Trump yang ditawarkan mencapai ribuan dollar AS.

Sementara itu di Lake Charles, sejumlah gedung mengalami kerusakan parah karena diterjang angin yang berkecepatan 240 kilometer per jam. Sedikitnya empat orang dilaporkan tewas karena pohon tumbang di rumah mereka akibat Badai Laura. “Saya di sini untuk mendukung orang-orang hebat di Louisiana. Itu adalah badai yang sangat kuat,” kata Trump dalam konferensi pers di Lake Charles. Dia yakin mereka akan segera pulih dan bangkit kembali setelah Badai Louisiana berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *